Langsung ke konten utama

EnergySquare Solusi untuk Handphone anda

Pernah hilang charge?
Rusak kabel charge?
Atau kekurangan charge saat semua orang menggunakannya

Ini adalah solusi atau diblog ini saya menyebutnya “Cobagini” kata yang mungkin bisa menginspirasi kita semua untuk berfikir lain dan mencoba solusi yang nyelenh atau unik dan baru. terkadang kita mencoba untuk berfikir berbeda maka tidak jarang solusi selalu memberi jalan keluar.

Oke langsung saja kita akan berkenalan dengan Teknologi baru yang memudahkan pekerjaan kita dan hampir semua orang memiliki benda ini, tidak lain handphone teknologi yang selalu ada disekitar kita dan sekarang seolah-olah telah menjadi bagian dari kehidupan kita. tidak lupa dengan yang selalu menyertainya yaitu charge banyak orang melakukan inovasi dari membuat Powerbank, Charge wifi, Otg dll. yang semua tujuanya adalah untuk melengkapi kecanggihan dari handphone.

ngomong-ngomong tentang handphone dan charge ini ada charger terbaru EnergySquare.

Fungsinya adalah?

kita dapat menggunakan alat ini untuk melakukan charge tanpa harus memasng kabel klistrik dan mencolokannya kedalam handphone kita, cukup dengan kita menempelkan handphone kita di alat tersebut maka batre kita akan terisi dengan sendirinya.



Bagaimana cara kerjanya?
Cara kerjanya dalah saat kita menyimpan alat diatas pad maka batre akan  terisi namun sebelum kita menyimpan alat tersebut kita membutuhkan alat tambahan yaitu seperti gambar di bawah ini.


Bagaimana cara menggunakannya?
Cukup kita tempelkan pada belakang handphone kita dan kita masukan kedalam lubang charge juga. 





Setelah kita tempelkan kita bisa langsung menggunakanya ilustrasi seperti di atas, saat posisi handphone mengenai pad dan terhubung koneksi positif dan negatifnya maka batre akan langsung terisi dengan mudah dan tidak hanya itu kita dapat melakukan charge untuk banyak handphone.





Semoga bermanfaat  EnergySquare.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara memperbaiki atau menghilangkan Deep Freeze

Mulai lagi ni berbagi, oks saya beberapa minggu menggunakan aplikasi "Deep Freeze" aplikasi ini berfungi untuk membekukan file istilah saya, sehingga file yang berada dalam driver tidak akan berubah dan viruspun tidak akan betah di driver karena setiap restar atau startup file akan kembali kesemula "kondisi awal" sebelum di Deep Freeze. masalah yang saya hadapai ketika menggunakan Deep Freeze adalah: 1. icon Deep Freeze hilang. 2. menggunakan hack Deep Freeze dan lain-lain tidak bisa, dan akan muncul pesan Deep Freeze seperti ini "unable to load deepfreeze Configuration. Login Program will not be available". 3. yang jadi masalah Deep Freeze lagi adalah semua driver terblok sehingga tidak dapat menyimpan data dimanapun bahkan install program "sudah pasti".

Cara Menanam Bawang Daun Segar Setiap Hari

Bawang daun adalah tanaman yang sering kita gunakan dalam memasak, biasanya bawang daun sering kita pakai saat mesak tempe goreng atau mendoan, kurang sedap rasanya jika membuat tempe goreng tanpa bawang daun, tempe goreng yang pake terigu ya bukan tempe goreng yang digoreng langsung. Nah disini saya akan bahas kembali bagaimana cara menanam tanaman mudah yang sekarang dibahas tentang menaman bawang daun menggunakan media air, jadi bawang daun yang sudah kita gunakan bisa tumbuh kembali, Tahapan: 1. Beli daun bawang di tukang sayur jika tidak dipasar juga banyak, tapi jangan lupa kalau bisa cari yang segar yang masih ada akarnya ini akan menentukan bisa atau tidaknya daun bawang tumbuh kembali. 2. Kita gunakan untuk membuat goreng tempe tadi hehe.. tapi sisain bagian putihnya dan akar sama sedikit bagian yang hijaunya. 3. Sediakan tempat / wadah bisa juga dari bekas minuman gelas. 4. Isikan air asal menutupi bagian bawah daun bawang jangan semuanya ya tar tengelem. 5. Simpan ditempat

Salah Perhitungan Membuat Jembatan

Gini ni klo yang buat jembatan tidak saling komunikasi yang satu kemana yang satu lagi kemana hehe...