Langsung ke konten utama

Membuat tempat kunci

Mungkin sebagian orang dari kita termasuk saya pribadi sering kehilangan barang apalagi kunci,
Kunci mobil kunci motor kunci rumah dll, karena biasanya kita menyimpan sembarangan bisa pula di saku celena yg akan dicuci. Masalah banget kan nah disini ada inspirasi buat kita cara menyimpan kunci2 biar tidak hilang terus.
Kita buat sebagus mungkin misalnya contoh kita membuat pajangan dari bingkai bekas. bagusnya bingkai pasti di pasang sejajar mata sehingga gampang untuk di cek keberadaan kunci tersebut.





sumber dari http://www.purplecarrotkc.com/2012/02/diy-frame-key-holder.html

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara memperbaiki atau menghilangkan Deep Freeze

Mulai lagi ni berbagi, oks saya beberapa minggu menggunakan aplikasi "Deep Freeze" aplikasi ini berfungi untuk membekukan file istilah saya, sehingga file yang berada dalam driver tidak akan berubah dan viruspun tidak akan betah di driver karena setiap restar atau startup file akan kembali kesemula "kondisi awal" sebelum di Deep Freeze. masalah yang saya hadapai ketika menggunakan Deep Freeze adalah: 1. icon Deep Freeze hilang. 2. menggunakan hack Deep Freeze dan lain-lain tidak bisa, dan akan muncul pesan Deep Freeze seperti ini "unable to load deepfreeze Configuration. Login Program will not be available". 3. yang jadi masalah Deep Freeze lagi adalah semua driver terblok sehingga tidak dapat menyimpan data dimanapun bahkan install program "sudah pasti".

Cara Menanam Bawang Daun Segar Setiap Hari

Bawang daun adalah tanaman yang sering kita gunakan dalam memasak, biasanya bawang daun sering kita pakai saat mesak tempe goreng atau mendoan, kurang sedap rasanya jika membuat tempe goreng tanpa bawang daun, tempe goreng yang pake terigu ya bukan tempe goreng yang digoreng langsung. Nah disini saya akan bahas kembali bagaimana cara menanam tanaman mudah yang sekarang dibahas tentang menaman bawang daun menggunakan media air, jadi bawang daun yang sudah kita gunakan bisa tumbuh kembali, Tahapan: 1. Beli daun bawang di tukang sayur jika tidak dipasar juga banyak, tapi jangan lupa kalau bisa cari yang segar yang masih ada akarnya ini akan menentukan bisa atau tidaknya daun bawang tumbuh kembali. 2. Kita gunakan untuk membuat goreng tempe tadi hehe.. tapi sisain bagian putihnya dan akar sama sedikit bagian yang hijaunya. 3. Sediakan tempat / wadah bisa juga dari bekas minuman gelas. 4. Isikan air asal menutupi bagian bawah daun bawang jangan semuanya ya tar tengelem. 5. Simpan ditempat

13 Secrets you should know about life before you Die

Most people pass through life without experiencing anything and sometimes when they are old; their lives are filled with regrets. This book reveals some secrets of living a happier life, a life filled with stories and adventures. Everyone will die sooner or later but there are certain things you should know before you are called to glory and that is what this book is all about. This book covers all areas of life from business, family, relationship, career, and finance to your spiritual life. It reveals some hidden truth and principles about life. The key to enjoying these secrets is in the "doing" not only in reading. TABLE OF CONTENT SECRET 1- TAKE RESPONSIBILITY 8 SECRET 2- HAVE A PURPOSE 11 SECRET 3- IT’S OK TO FAIL 15 SECRET 4- IT’S ALL ABOUT THE CHOICES WE MAKE 19 SECRET 5- MAKE FRIENDS 22 SECRET 6...................  readmore Ebook Free http://destyy.com/whlNgw