Langsung ke konten utama

madav 2010 Rev 8.1 – The New SmadEngine



Smadav merupakan antivirus lokal yang patut kita banggakan selain tidak kalah dengan pcmav smadavpun selalu melakukan update apalagi virus yang sering saya dengan saat ini yaitu virus Shortcut yang sangat menggangu dan cepat menyebarnya ke komputer lain oleh karena itu jika kita mendapatkan virus yang pertaharus dilakukan adalah bukan dengan scan menggunakan anti virus tapi yang harus kita lakukan adalah dengan menUPDATE terlbaih dahulu antivirus yang kita miliki.



dibawah ini link smadav 8.4
>>>>>>
DONwLOAD
<<<<<<
dibawah ini merupakan perkembangan dari smadav...

Smadav 2011 Rev. 8.4 : Pendeteksian khusus untuk beberapa virus shortcut terbaru (MSO-sys, fanny-bmp),penambahan database 40 virus baru, penyempurnaan deteksi semua varian virus shortcut, penambahan teknik heuristik, dsb.

Smadav 2010 Rev. 8.3 : Penambahan database 40 virus baru, pembersihan semua varian virus shortcut, dan banyak fitur baru lainnya..

Smadav 2010 Rev. 8.2 : Penambahan database 80 virus baru, perbaikan false alarm, penambahan teknik heuristik untuk varian virus penginfeksi exe, dan beberapa perbaikan bug lainnya

Smadav 2010 Rev. 8.1 : Penambahan database 100 virus baru, Smadav Virus Scanner Engine terbaru (SmadEngine.dll), dan sudah kompatibel penuh untuk Windows Vista & Windows 7.

Smadav 2011 Rev. 8 dirilis dengan berbagai fitur dan penyempurnaan baru yang dikhususkan untuk pemberantasan virus lokal. Fitur-fitur itu seperti Smad-Behavior yang bisa mengenali virus lokal baru yang belum ada di database Smadav dari tingkah lakunya ketika menginfeksi sistem. Smad-Ray yang bisa melakukan scan flashdisk secara otomatis setelah terpasang hanya dalam waktu maksimum 5 detik. Smadav 2011 lebih stabil dan sangat disarankan untuk digabungkan dengan antivirus internasional karena Smadav hanya bisa menangani virus lokal. Pengebalan flashdisk (menggunakan folder autorun.inf) telah disempurnakan lagi dan sebelumnya akan ada konfirmasi sehingga Anda bisa memutuskan apakah suatu flashdisk ingin dikebalkan atau tidak.

Sebagai informasi, dari sampel-sampel virus yang di-upload pengguna ke situs Smadav.net, penyebaran virus lokal saat ini sudah mulai turun drastis di Indonesia. Mungkin ini dikarenakan sudah banyaknya antivirus lokal yang bisa membasmi virus-virus lokal. Dan juga karena pengguna Windows XP yang sudah berkurang karena sebagian sudah meng-upgrade sistem operasinya menjadi Windows Vista atau Windows 7 yang sangat aman dari infeksi virus khususnya virus lokal. Penyebaran virus di Indonesia lebih banyak didominasi oleh virus dan malware internasional yang tentunya tidak bisa diatasi Smadav. Anda wajib dan sangat disarankan menggunakan antivirus internasional untuk perlindungkan komputer Anda dari virus dan malware internasional ini.

Penambahan database 100 virus baru
Virus (atau lebih tepatnya Malware) yang banyak menyebar di Indonesia saat ini kebanyakan adalah virus buatan luar negeri yang sifatnya masih mirip dengan virus lokal. Virus-virus inilah yang menjadi target-target Smadav versi terbaru ini. Virus lokal sendiri saat ini sudah mulai menurun penyebarannya dan sangat jarang ditemukan. Ini kami simpulkan dari sampel-sampel virus yang di-upload oleh Smadaver di www.smadav.net.

Smadav Virus Scanner Engine (SmadEngine.dll)
Engine lama Smadav yang telah digunakan sejak 2006 tidak digunakan lagi sejak Smadav 2010 Rev. 8.1 ini. Perombakan ulang Virus Scanner Engine inilah yang membuat rilis Smadav tertunda sebulan lebih. Engine terbaru ini benar-benar ditulis ulang dari nol menggunakan bahasa pemrograman C++ dengan menyempurnakan engine sebelumnya yang masih ditulis dengan Visual Basic. Sebagian besar teknik pendeteksian virus yang ada di engine baru ini telah dirubah dan disempurnakan menjadi lebih baik. Penggunaan memori di engine baru lebih stabil dan efisien dibandingkan engine lama, begitu pula kecepatan scanning yang juga menjadi lebih cepat.

Kompatibel di Windows Vista & 7
Pada Rev. 8 dan rev-rev sebelumnya Smadav memang masih belum kompatibel 100% di Windows Vista dan Windows 7. Tapi di Rev. 8.1 ini Smadav baik scanner maupun protector-nya sudah mendukung dan kompatibel 100% untuk digunakan di Windows Vista dan Windows 7.

Berikut ini adalah daftar lengkap penyempurnaan Smadav 2010 Rev. 8.1 :

1.Engine scanner baru (SmadEngine.dll) untuk mendeteksi virus lebih cepat dan akurat.
2.External Database (Smadav.loov) untuk memudahkan update database untuk Revisi berikutnya.
3.Plug-in klik kanan di explorer terbaru (SmadExtc.dll) yang lebih baik.
4.Kompatibel di Windows Vista & 7.
5.Pendeteksian beberapa Virus Internasional yang banyak menyebar di Indonesia (Sality & Alman) sudah lebih cepat dan akurat.
6.Penambahan database lebih dari 100 virus baru beserta varian-variannya
Perbaikan false alarm pada beberapa file.
7.Penyempurnaan metode blacklist key ilegal Smadav Pro
8.Perubahan struktur tim Smadav untuk tahun 2010
9.Penambahan menu uninstall di Tray Icon untuk memudahkan proses uninstall
Dan banyak penyempurnaan lainnya …

Yang terpenting dari semua antivirus adalah selalu UPDATE!!
gunakan selalu 2 antivirus lokal dan luar jaman sekarang virus lokal juga berbahaya.. apalagi yang dah ketemu ma sortcut wkwkwkwkw.....
situs resmi http://www.smadav.net/

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara memperbaiki atau menghilangkan Deep Freeze

Mulai lagi ni berbagi, oks saya beberapa minggu menggunakan aplikasi "Deep Freeze" aplikasi ini berfungi untuk membekukan file istilah saya, sehingga file yang berada dalam driver tidak akan berubah dan viruspun tidak akan betah di driver karena setiap restar atau startup file akan kembali kesemula "kondisi awal" sebelum di Deep Freeze. masalah yang saya hadapai ketika menggunakan Deep Freeze adalah: 1. icon Deep Freeze hilang. 2. menggunakan hack Deep Freeze dan lain-lain tidak bisa, dan akan muncul pesan Deep Freeze seperti ini "unable to load deepfreeze Configuration. Login Program will not be available". 3. yang jadi masalah Deep Freeze lagi adalah semua driver terblok sehingga tidak dapat menyimpan data dimanapun bahkan install program "sudah pasti".

Cara Menanam Bawang Daun Segar Setiap Hari

Bawang daun adalah tanaman yang sering kita gunakan dalam memasak, biasanya bawang daun sering kita pakai saat mesak tempe goreng atau mendoan, kurang sedap rasanya jika membuat tempe goreng tanpa bawang daun, tempe goreng yang pake terigu ya bukan tempe goreng yang digoreng langsung. Nah disini saya akan bahas kembali bagaimana cara menanam tanaman mudah yang sekarang dibahas tentang menaman bawang daun menggunakan media air, jadi bawang daun yang sudah kita gunakan bisa tumbuh kembali, Tahapan: 1. Beli daun bawang di tukang sayur jika tidak dipasar juga banyak, tapi jangan lupa kalau bisa cari yang segar yang masih ada akarnya ini akan menentukan bisa atau tidaknya daun bawang tumbuh kembali. 2. Kita gunakan untuk membuat goreng tempe tadi hehe.. tapi sisain bagian putihnya dan akar sama sedikit bagian yang hijaunya. 3. Sediakan tempat / wadah bisa juga dari bekas minuman gelas. 4. Isikan air asal menutupi bagian bawah daun bawang jangan semuanya ya tar tengelem. 5. Simpan ditempat

Salah Perhitungan Membuat Jembatan

Gini ni klo yang buat jembatan tidak saling komunikasi yang satu kemana yang satu lagi kemana hehe...